Tantangan adalah api pemurnian bisnis apapun. Hal
ini memaksa perusahaan untuk mengambil risiko, bahkan sampai
mempertaruhkan kelangsungan hidupnya, tetapi meningkat untuk mengatasi
tantangan mengatakan akan menanamkan kepercayaan dalam bisnis baru dan
membangun platform untuk pertumbuhan.
Ini tidak kurang terjadi di industri transportasi. Masalah
dengan logistik, pekerjaan, distribusi keuangan, kontrol kualitas,
manajemen rute dan diversifikasi di tengah persaingan di antara dari
beberapa tes yang akan diajukan kepada perusahaan pengangkutan. Tapi masalah yang disebabkan oleh jarak tempuh mati hanya sebagai endemik dan berduri.
Ruang Terbuang
Ketika Anda menjalankan bisnis pengangkutan isu yang paling dasar dengan kendaraan adalah bahwa Anda harus mengisinya. Ini
mungkin terdengar seperti tugas yang paling dasar dari setiap
organisasi yang bergerak kargo dalam kontainer, tapi perjalanan kembali
dari pekerjaan kosong menciptakan ruang terbuang. Di
sinilah periklanan dan penjualan beban kembali masuk Kenyataan bahwa
tujuan asli dan perjalanan dibiayai oleh klien asli berarti bahwa kaki
kembali dengan mudah dapat diisi dengan kargo klien baru - memaksimalkan
keuntungan dan menjamin "hijau" profil.
Kehilangan Waktu dan Uang
Mati mileage bukan hanya masalah ruang terbuang. Beban kembali kosong berarti kehilangan waktu dan uang. Perusahaan
pengangkutan perlu faktor dalam bahan bakar yang dikeluarkan pada saat
kembali kosong dan pembayaran pengemudi untuk waktu yang dihabiskan
bergerak apa dasarnya adalah sebuah wadah yang kosong kembali ke depot
atau port. Ini
kerugian waktu dan uang tidak dapat dihindari kecuali beban kosong
diisi karena setiap rute baru yang diatur untuk mengkompensasi hilangnya
selalu juga harus mengeluarkan waktu dan uang sendiri.
Cara Cari Cargo?
Oleh karena itu akar masalah mati mileage adalah masalah menemukan kargo untuk beban kembali. Kedengarannya mudah daripada yang sebenarnya. Bayangkan Anda memiliki armada truk meninggalkan depot Anda selama tiga tujuan yang berbeda pada hari tertentu. Anda
akan perlu untuk tidak hanya menemukan klien yang bersedia untuk
memindahkan kargo dari tujuan kembali ke lokasi umum depot, tapi kargo
ini akan perlu untuk mencocokkan waktu dan tanggal dari rute asli. Jika rute Anda dan tujuan bervariasi dalam keteraturan mereka, ini membuatnya bahkan lebih sulit. Pertukaran
pengangkutan online menawarkan cara yang berguna untuk mengambil kargo
untuk kaki kembali di waktu singkat antara ketika rute memutuskan dan
ketika truk harus meninggalkan.
Hidupkan Mati jarak tempuh murah jarak tempuh
Jika
Anda dapat menarik klien yang cukup untuk mengisi beban punggung,
sebagian besar akan, secara alami, mengharapkan harga yang lebih murah -
dan, dengan sistem yang dikelola dengan baik Anda akan dapat menawarkan
mereka hanya itu. Asli
leg telah dibayar dan bahan bakar dan kendaraan biaya sudah
diperhitungkan dalam harga, ini berarti bahwa setiap keuntungan yang
timbul di kaki kembali akan krim di atas. Ini adalah situasi menang menang untuk kedua klien dan haulier.
Norman
Dulwich adalah seorang koresponden untuk Exchange pengangkutan,
terbesar netral pusat perdagangan dunia untuk hari beban sama kembali di
industri pertukaran pengiriman ekspres. Lebih
dari 2.500 bisnis pertukaran transportasi jaringan bersama-sama melalui
website mereka, pekerjaan perdagangan dan kapasitas dalam lingkungan
yang aman 'grosir'.