EKANOW only one my blogspot

kalung korea

Ketika datang untuk membuat pernyataan fashion untuk tidak menambah kilauan untuk pakaian favorit Anda melalui kalung besar. Bagi wanita yang ingin sesuatu yang sedikit dikemas dari klasik tali Pearl kalung adalah pilihan bagus untuk meramaikan tampilan Anda dengan hanya satu sepotong tebal perhiasan.

Kalung datang dalam berbagai gaya yang dapat bekerja dengan hampir semua gaya pakaian. Dari mewah chunky dan funky dan modern, ramping dan klasik, jenis yang Anda pilih dapat mengambil chatting untuk memakai satu arah yang Anda pilih, membuat kalung ini sangat lentur koleksi perhiasan Anda. Salah satu kalung yang bekerja dengan hampir pakaian apapun adalah Invicta Fiorentina 31 Luxana di Silver "kalung. Penciptaan modern sehingga menambahkan sedikit kreativitas dengan lima geometris pesona emas perak dengan berbentuk persegi ditangguhkan kalung dan rantai memanjang dari oval- yang berbentuk. Sebagai bagian dari koleksi Invicta, kalung ini buatan Italia. Tindakan 31 "L x 2-11 / 16" W dan menutup dengan lobster kuku braket imajiner.

Jika gaya Baroque sedikit adalah apa yang Anda mencari pilihan yang cocok kalung ini 17 ™ Manis Romantis "koin Romawi dan Intaglio kalung. Emas nada kalung dengan hangat ini memiliki berbagai koin Romawi jimat dilengkapi dengan kesukaan untuk merkuri, Pegasus dan Catherine yang besar, bersama dengan berbagai batu. batu-batu ini termasuk 18 mm putaran batu berukir champagne glass, putaran memotong batu kaca 4 mm putih mawar kaca oval, terukir 18 x 13 mm satu, tiga 5 mm putaran cabochon segelas naik batu dan delapan putaran, langsing visual yang 1 mm cahaya abu-abu batu. Semua batu dalam pengaturan bezel. jenis rantai batu lantai pada koin berbentuk kalung Roman & ukuran Intaglio 17 "L x 1-3 / 4" W. muncul dengan 4 "extender dan ditutup dengan gesper di musim semi.

Sesuai dengan tema kalung berbentuk koin juga sama penuh pesona dunia lama adalah tembaga / 18 k pelukan Gold ™ Etruscan kalung 20 "Target. 18 k pelukan emas dari tembaga kuning, fitur lima ini kalung terinspirasi oleh koin Etruscan tergantung pada jaringan akan terus braket rolo lobster. Necklace ukuran 20 sasaran Etruscan "L x 3/4" W dan merupakan bagian dari Tuscan Italiana koleksi perhiasan.

Jika koin Romawi tidak hanya gaya Anda, pilihan yang lain dengan kreativitas Eropa yang lebih modern adalah Milano emas Luxe Merangkul ™ 20 "tabung kwarsa untai kristal kalung kalung. Tersedia dalam berbagai pilihan emas kuning dipoles atau naik merangkul perunggu, mengenakan hiasan kepala ini merajalela dengan berbagai manik-manik dan kristal, yang meliputi tiga putaran 15 mm kristal tabung kwarsa node, lima putaran 10-8 mm bola untai kalung tabung langsing kwarsa kristal, ditambah satin finish dan manik-manik dipoles, semua dalam mewah pengaturan. Milano emas Luxe Merangkul ™ 20 "kalung yang terbuat dari tabung kaca kwarsa ditutup dengan lobster braket dan ukuran 20" L x 1-3 / 16 "d. dibuat di Italia dan bagian dari koleksi Luxe Milan, yang dikenal sebagai desain perhiasan canggih.

Penciptaan koleksi menakjubkan lain Luxe Milano adalah tembaga / 18 k Rose Gold Merangkul ™ 20 "tabung kwarsa Kristal Kalung. Desain Sleek terbuat dari dipoles 18 k Rose Gold dan tembaga fitur pelukan dan 8 mm, 12 mm dan 16 mm putaran langsing tabung kwarsa kristal dalam pengaturan bezel. ketiga jimat menjuntaikan di banyak banding panjang asimetris. Copper / 18 k Rose Gold Merangkul ™ 20 "tabung kwarsa kristal Kalung ukuran 20" L x 3/4 "W, dan ditutup dengan braket lobster. Ini adalah buatan Italia.

Sesuai dengan tema kalung Italia, tembaga / 18 K Rose, kuning atau keemasan pelukan coklat ™ Disk Necklace 18 "Target adalah pilihan bagus untuk menambahkan beberapa kreativitas kontemporer untuk pakaian Anda. Tersedia dalam pilihan Anda dari 18 k Kuning, naik atau coklat keemasan, lengan perunggu desain berseni indah memiliki tiga lapisan Cascading target disk pesona. Tindakan 18 "L x 9/16" W dan dijamin dengan braket lobster kuku. Bagian dari koleksi Toscana Italiana, disk yang kalung Italia dan target buatan juga bisa memasangkan dengan anting-anting yang cocok dan cincin untuk melengkapi gaya Anda.

Bagi wanita yang ingin sedikit lebih 202 kalung, tetapi masih memiliki yang funky getaran Bayou 925 Sterling Silver dan kalung kulit 19 "sayap cocok. Helai Kulit dan teroksidasi perak, perak tengkorak kalung detil fitur dan sayap aneh pesona. Kalung 925 Sterling Silver dan Bayou sayap tutup dengan braket kuku kulit dan ukuran 19 "L x 2-7 / 16" W.

Tidak peduli apa gaya Anda adalah perhiasan adalah cara terbaik untuk menambahkan beberapa pizzazz ke baju Anda dan mengambil pakaian Anda ke tingkat yang baru. Bagi wanita yang ingin menonjol sepotong perhiasan
Telah dikatakan berkali-kali sebelum bahwa perak kalung tertentu dan khusus selalu menjadi favorit untuk semua orang. Sterling perhiasan perak adalah abadi dan menarik, menjadikannya pilihan yang tidak dapat diatasi. Tapi seperti prinsip perhiasan lainnya, Anda harus berhati-hati setiap kali Anda membeli.

Pertama-tama, Anda mungkin ingin memeriksa bahan kalung perak. Jika Anda ingin menjamin bahwa Anda akan membeli kalung yang terbuat dari sterling, menemukan "925" atau "SS" terukir.

Selain itu, penting untuk mempertimbangkan rantai. Rata-rata lama kalung adalah antara 12-14 inci, meskipun beberapa wanita memiliki preferensi untuk menggantung kalung longgar. Tapi preferensi rantai panjang memiliki hal yang harus dilakukan dengan KTT perempuan akan memakai. Sehingga aman untuk memiliki gaya yang berbeda dari kalung dengan pasangan. Misalnya, strapless puncak akan terlihat bagus dengan kalung Tengah panjang singkat atau top leher tinggi dengan porsi akan pergi bersama sempurna dengan rantai panjang, kontemporer.

Hal terakhir yang Anda mungkin dipertimbangkan adalah draft. Muncul dalam berbagai jenis desain dan Anda bisa dibilang memiliki berbagai pilihan untuk dipertimbangkan. desain vintage yang untuk jenis yang sangat modern, mereka yang tersedia tergantung pada kepribadian pemakainya, atau bahkan hanya kesan Anda ingin memberikan memakai kalung. Anda dapat memilih yang memiliki liontin, kalung perak datang dalam berbagai macam, seperti jantung, bunga atau bahkan liontin hewan. Satu Bead Necklace perak kalung juga lokasi yang sangat nyaman. Bagi mereka yang ingin melihat lokasi yang lebih strategis dan menonjol, chunky necklace perak mungkin ingin mendiskusikan pilihan.

Beberapa kalung desain perak Anda dapat mempertimbangkan sebelum melakukan pembelian:

Kalung mutiara

Kalung mutiara dianggap kalung yang paling terkenal dan umum. Anda bisa mengenakan kalung mutiara untuk bekerja, atau hanya ketika Anda ingin membeli Windows. Tidak ada batasan! Mulai dari tipe yang sama mutiara dalam satu baris untuk orang-orang yang memiliki banyak warna dan bentuk, Pearl Necklace membuktikan nilainya.

kalung chunky

Anda memiliki preferensi sesuatu bling bling? Chunky perak industri kalung perhiasan membuat terobosan yang signifikan dengan perhatian permeat melalui tampilan berani dengan besar, manik-manik liontin dan / atau batu.

Liontin

cukup banyak jenis sedikit lebih tinggi dengan popularitas Pearl kalung. Kadang-kadang keberadaan yang dapat terguncang oleh desain yang dramatis, tapi itu tidak menghentikan liontin untuk mempertahankan posisinya sebagai yang paling favorit. Pelanggan yang luas Merangkul liontin; dari desain sederhana dan manis seperti bunga, hati, desain hewan untuk budaya, atau nuansa desain Gothic, seperti pelecehan psikologis atau lintas.

penentuan kalung lapisan

nama itu sendiri cukup banyak jelas. Tambahkan beberapa kalung untuk penentuan lapisan, dalam hal ini tidak terlalu tebal sehingga Anda dapat memiliki banyak potongan-potongan roti yang menggantung di leher Anda tanpa terlihat seperti sebuah toko perhiasan berjalan. Penentuan kalung lapisan memiliki properti untuk memberikan canggih, mencari memakai malam.

Yang paling penting ketika memilih jenis kalung adalah untuk mencocokkan mereka dengan pakaian dan penampilan Anda secara keseluruhan. Akui puncak Anda mengenakan gaya rambut Anda dan kemungkinan Anda akan kalung perak dapat melakukan bagian; untuk menambah keindahan jahat pakaian Anda atau merusak penampilan Anda di seluruh.


Semua dalam semua, pilih yang Anda sukai. Meskipun Anda tidak pernah bisa salah pergi dengan kalung perak, selama Anda tahu bagaimana untuk menggabungkan dan kalung yang cocok dengan pakaian dan penampilan Anda secara keseluruhan.

kalung korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin