EKANOW only one my blogspot

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini PSSI terus memantau pemain sepak bola yang berdarah keturunan Indonesia untuk menjadi dinaturalisasikan. Fokus sekarang adalah mencari bek tengah.

Sejauh mendapatkan PSSI baru pemain yang sedang dalam proses naturalisasi adalah Ezra Walian. Pemain Ajax Amsterdam adalah langkah ke warga negara Indonesia (citizen).



Dilaporkan PSSI sekarang mendapatkan dua nama pemain lainnya yang sedang merumput di Italia. Mereka adalah Emilio Audero Mulyadi (penjaga gawang) yang membela mantan Juventus dan Lazio, Lorenzo kecepatan (gelandang).

Namun, Direktur hubungan vivagoal situs berita bola terkini internasional dan Media PSSI Thamrin Hanif disebutkan bahwa sampai sekarang PSSI masih terbatas Pramuka, alias memantau, mencari potensi pemain.

"Ada tidak ada kontak resmi karena mereka memantau nama potensial," mengatakan Hanif mengatakan detikSport, Selasa (07/02/2017).

[Baca juga: masalah naturalisasi, ketumbar PSSI: Luis Milla setuju, pemain akan memilih]

"Mereka (Emilio dan kecepatan Lorenzo) entri sedang dipantau, tetapi fokus PSSI menemukan pemain yang diperlukan bahwa CB (bek tengah) karena yang mendesak dia dalam posisi itu," katanya.

Naturalisasi program dilakukan oleh PSSI adalah kegiatan untuk menemukan pemain yang disiapkan untuk menghadapi SEA Games 2017. PSSI Ketua berharap Indonesia bisa menang di sini di Asia Tenggara yang.

PSSI juga telah bekerja dengan vivagoal situs berita bola terkini Kemenpora untuk berkomunikasi dengan Kedutaan Indonesia di luar negeri untuk membantu pemutar rekaman.

vivagoal situs berita bola terkini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bisnis mastery